Friday 26th of April 2024

Baca Komik Miss Overprotected Chapter 37 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

×

Baca Komik Miss Overprotected Chapter 37 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

--

Detail Manhwa Miss Overprotected

Rank: 718th, it has 6.9K monthly / 56.3K total views.
Authors: Vin lee / Yunbaekrim
Artists: Gat-kkung
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Fantasy , Full Color , Romance
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2022

Sinopsis Manhwa Miss Overprotected

Miss Overprotected menceritakan tentang kisah pertemuan Iselle Blissha dan Rahan El Canox yang membuat keduanya jadi lebih dekat.

Iselle Blissha yang merupakan putri dari Kerajaan Blissha tak disangka bertemu dengan Rahan El Canox yang merupakan tiran mengerikan yang selalu ditakuti. Pertemuan itu membuat keduanya jadi lebih dekat. Sahabat Rahan berpikir bahwa Iselle adalah “peri” yang telah lama dicari oleh Rahan. 


Baca juga: Spoiler Drama BL All the Liquors Episode 7-8, Akhir Kisah Cinta Antara Ji Yoo dan Ki Hoon

Baca juga: Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Ayah Gui Xiao Tidak Setuju Hubungannya dengan Lu Chen

Baca juga: Spoiler Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 27, Rexion Khawatir Tentang Phil!

Setelah mengalami trauma di usia muda, Iselle Blisha selalu dilindungi secara berlebihan oleh ayah dan kakak laki-lakinya. Dia menghabiskan sebagian besar hari-harinya terkurung di Blisha Estate, hanya menemukan kebebasan selama kunjungan rahasianya ke master pahatnya untuk meneruskan karya seninya yang diberkati.

Seolah usahanya di luar tidak cukup mengkhawatirkan keluarganya, suatu hari Iselle mengalami sedikit masalah dan diselamatkan oleh grand duke yang haus darah, Lahan El Canox. Dan terlebih lagi, Lahan segera mengunjungi perkebunan untuk meminang Iselle! Syukurlah, rumor menakutkan seputar grand duke tidak sepenuhnya benar, dan Lahan mungkin saja menjadi perisai terbesar bagi Iselle yang selalu terlalu dilindungi…

Sumber:

UPDATE TERBARU