Wednesday 24th of April 2024

Spoiler Drama BL All the Liquors Episode 7-8, Akhir Kisah Cinta Antara Ji Yoo dan Ki Hoon

×

Spoiler Drama BL All the Liquors Episode 7-8, Akhir Kisah Cinta Antara Ji Yoo dan Ki Hoon

--

ASCOMAXX.com - All the Liquors episode 7 dan 8 akan tayang perdana pada 23 Maret 2023, pukul 12 siang KST (Korea). Setiap episode berdurasi sekitar 18 menit, dengan dua episode dirilis setiap minggu pada hari Kamis.

Drama korea kini sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Drama korea ini memiliki sangat banyak penggemar. Kini drama korea juga banyak mengusung genre yang sebelumnya jarang diadaptasi seperti BL.


Salah satu drama BL Korea yang banyak digandrungi saat ini adalah All the Liquors. Jika kamu menyaksikan drama yang satu ini, langsung saja simak pembahasan berikut, ya!

Baca juga: Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 11 Sub Indo, Mantra Kuat Iblis Berkepala Dua!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43, Dardan Telah Dikepung!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Saingan Asmara King

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama Korea. Ada banyak sekali judul dan genre drama Korea yang bisa kita tonton.

All The Liquors tayang perdana pada 2 Maret 2023. Drama bergenre komedi romantis ini sendiri memiliki durasi sekitar 15 menit setiap episodenya yang akan tayang setiap Kamis mulai melalui platform GagaOOLala.

Drama All The Liquors ini akan memiliki waktu tayang dari tanggal 2 Maret 2023 hingga episode terakhir diperkirakan rilis pada 23 Maret 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU