Saturday 20th of April 2024

Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Ayah Gui Xiao Tidak Setuju Hubungannya dengan Lu Chen

×

Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Ayah Gui Xiao Tidak Setuju Hubungannya dengan Lu Chen

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul Road Home (2023), Tentunya hadir dengan kisah baru yang menarik dan seru menjadi drama ini bisa kalian jadikan rekomendasi tontonan waktu luang. Malam ini, Road Home akan memasuki episode 12-13. Jika penasaran, berikut kami berikan sedikit spoiler terkait episode terarunya nanti

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China Road Home merupakan drama terbaru yang rilis pada 14 Maret 2023 dengan total 30 episode serta durasi tayang 45 menit di setiap episodenya. Drama ini merupakan garapan dari sutradara Yu Cui Hua yang bergenre romance dan kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Sinopsis Telefilem Kapal Kertas, Kedatangan Guru Aira yang Punya Maksud Tertentu!

Baca juga: Nonton Series Stalkers (2023) Full Episode 1-4 Sub Indo, Kisahkan Obsesi Seorang Lelaki

Baca juga: Nonton Drama China Royal Rumours (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ji Yuan Su Berusaha Lindungi Hua Liu Li

Road Home memiliki judul asli 归路 dan judul alternativ, diantaranya The Road Home, Gui Lu, 歸路, Road to Home. Drama ini akan tayang setiap senin hingga sabtu melalui platform iQIYI. Jika penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU