Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39, Alfonso Pergoki Lariessa Melakukan Hal yang Mencurigakan

×

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39, Alfonso Pergoki Lariessa Melakukan Hal yang Mencurigakan

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai spoiler dan link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 39 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Komik kerajaan romantis berbalut fantasi ini berjudul I'm the Queen in This Life namun juga dikenal dengan beberapa judul lainnya yakni 언니, 이번 생엔 내가 왕비야, Sister I'm the Queen in This Life, dan Akulah Ratunya.


Webtoon I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya.

Baca juga: Sinopsis Komik The Newlywed Guide Chapter 5, Lee Seungha Penasaran Apakah Oh Hyung Wook Benar Selingkuh?

Baca juga: Sinopsis Webtoon Dorm Du, Viral TikTok! Hadirkan Kisah Komik yang Tak Biasa

Baca juga: Bocoran Komik What Kind of Rice Cake is This Chapter 18, Para Gadis Pick Me Mencari Gong Shi Ru

Hingga kini belum jelas apakah dia akan berselingkuh dengan Ariadne dari tunangannya. Nantinya Ariadne juga akan selingkuh ketika ia bertunangan dengan Cesare.

Ariadne hanya ingin balas dendam di dunia ini bukan jatuh cinta lagi. Namun di sisi lain ia juga mau menyelamatkan Alfonso. Meski begitu ia masih bimbang akan hal apa yang harus ia lakukan lebih dahulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU