Friday 19th of April 2024

Sinopsis Webtoon Dorm Du, Viral TikTok! Hadirkan Kisah Komik yang Tak Biasa

×

Sinopsis Webtoon Dorm Du, Viral TikTok! Hadirkan Kisah Komik yang Tak Biasa

--

ASCOMAXX.com - Komik terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Webtoon berjudul Dorm Du. Komik ini bahkan viral di Media Sosial TikTok. Menghadirkan kisah yang tak biasa dengan komik lain, menjadikan komik ini banyak diburu. Jika kalian penasaran, simak ulasan berikut.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, komik juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membaca kalian.

Seperti Komik berjudul Dorm Du merupakan komik Webtoon yang baru saja dirilis pada 12 November 2022. Komik ini karya zazakafaza yang kemudian diterbitkan melalui Line Webtoon. Komik ini bahkan sempat viral di media sosial TikTok hingga mendapat rating 9,81.

Baca juga: Link Baca Manhwa Hard Carry Supporter Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Jadi Pahlawan Game

Baca juga: Baca Manhwa Totem Realm Full Chapter Bahasa Indonesia, Terjebak di Dunia Primitif dan Bertumbuh dengan Kekuatan Baru

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Disaster-Class Hero Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Mudah di Sini!

Detail Webtoon Dorm Du

- Judul: Dorm Du

- Dibuat oleh: zazakafaza

- Penerbit: Line Webtoon

- Rating: 9,81

- Genre: drama, thriller

- Bahasa: Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU