Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Full Episode 1-7 Sub Indonesia, Antara Cinta dan Benci?

×

Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Full Episode 1-7 Sub Indonesia, Antara Cinta dan Benci?

--

Disisi lain, Jo Tae Hyun selalu menikmati tingkat kebebasan yang hanya dimiliki oleh sedikit siswa sekolah menengah. Mampu lolos dengan hampir semua hal, seluruh sekolah tidak memiliki masalah untuk mempercayai ceritanya ketika dia ketahuan bermain-main di kantor perawat dengan siswa lain dan Da Yeol.

Mengklaim Da Yeol sedang mencoba bermesraan dengannya, Tae Hyun tanpa pikir panjang mempertaruhkan beasiswa pemanah itu. Putus asa untuk memperbaiki kesalahpahaman, Da Yeol melakukan semua yang dia bisa untuk mencoba memadamkan rumor, nyatanya hal itu belum cukup.


Benar-benar tidak menyesali apa yang telah dia lakukan, Tae Hyun tampaknya sangat senang melakukan semua yang dia bisa untuk membuat hidup Da Yeol sengsara. Tidak dapat mengguncang Tae Hyun, Da Yeol menghabiskan hari-harinya dengan membenci bayangannya.

Tetapi semakin banyak waktu yang dia habiskan bersamanya, membuatnya bertanya-tanya, di mana tepatnya garis antara benci dan cinta berakhir?

Baca juga: Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Episode 11 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Kyutaro Memberitahu Kazuki dan Rei

Baca juga: Nonton Drama Jepang Dai Byoin Senkyo (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Perilisan Resmi di NTV!

Baca juga: Nonton Magic 5 Series, Serial TV Indosiar Terbaru Dengan Jadwal Lengkapnya Di Sini!

Nonton A Shoulder to Cry On (2023) Episode 1-7 Sub Indo

Untuk menonton kelanjutan kisahya, saat ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten ini. Berikut link yang bisa kalian akses untuk menonton serial anime satu ini:

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) full episode 1-7 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU