Thursday 25th of April 2024

Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Episode 11 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Kyutaro Memberitahu Kazuki dan Rei

×

Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Episode 11 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Kyutaro Memberitahu Kazuki dan Rei

--

ASCOMAXX.com – Anime Buddy Daddies memilki kisah yang unik dan menarik. Kini, anime tersebut telah memasuki episode 11. Tentunya, dengan kisah yang semakin seru. Sudah penasarankan dengan kisah lanjutan dari anime satu ini. Nah, berikut akan kami berikan link nonton gratis serta jadwal lengkap perilisan episode 11.

Siapa yang tak kenal dengan anime? Serial animasi 2D asal Jepang yang umumnya memiliki beragam genre serta cerita yang menarik ini memang tak pernah gagal dalam mencuri hati penikmatnya. Buddy Daddies menjadi proyek terbaru Studio P.A Works yang sudah rilis Januari 2023 ini secara on going.


Anime yang satu ini sangat cocok kalian yang suka dengan cerita ala anak sekolah yang ringan dengan gambar animasi menggemaskan.  Apalagi jika kamu suka Spy X Family maka nonton anime Buddy Daddies ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Langusng simak saja pembahasannya di sini, ya.

 
 

Jadwal Rilis Anime Buddy Daddies Episode 11

Anime Buddy Daddies memiliki jumlah durasi per episodenya 24 menit. Anime ini direncanakan akan tayang 13 episode yang tentunya bakal dipenuhi keseruan yang bikin nagih untuk ditonton. Anime Buddy Daddies Episode 11 dijadwalkan tayang pada Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 23.30 WIB yang tentunya bisa kalian saksikan secara streaming maupun download di situs nonton online.

Alur Cerita Anime Buddy Daddies

Secara garis besar kisah dalam anime Buddy Daddies mengikuti Kazuki Kurusu, seorang kontraktor atau koordinator kriminal yang tinggal bersama sahabatnya, Rei Suwa. Rei Suwa adalah seorang pembunuh bayaran profesional.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU