Thursday 18th of April 2024

Spoiler Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396 Reddit, Gemas! Keromantisan Komi dan Tadano

×

Spoiler Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396 Reddit, Gemas! Keromantisan Komi dan Tadano

--

Spoiler Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396

Sebelumnya, terlihat jika Komi dan Tadano bertemu di lorong sekolah setelah seminggu di mana Tadano pergi untuk wawancara sebelum pengajuan lamarannya. Saat Tadano wawancara, Komi memutuskan untuk menunggunya di luar karena mereka tidak bertemu selama seminggu.

Baca juga: Geger! Ray Viera Laxmana Ngaku Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys, Warganet: Padahal Situ Musisi


Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 374-375, Kekuatan Zhuo Fan Buat Warga Kekaisaran Ketar-Ketir

Baca juga: Profil dan Biodata Nissa Asyifa yang Diduga Hamil Anak Alshad Ahmad Kekasih Tiara Andini

Setelah wawancara berakhir, Tadano senang melihat Komi menunggunya di luar. Tadano memberi tahu Komi bahwa dia akan dengan senang hati pergi bersamanya ke ruang belajar, tetapi Komi memberi tahu Tadano bahwa dia ingin pergi ke suatu tempat sebelum itu.

Mereka akhirnya pergi ke tangga sekolah, di mana Komi terlalu malu untuk memberi tahu Tadano bahwa dia ingin dia menepuk kepalanya. Tadano mengerti dan mengelusnya. Komi bertanya apakah dia akan memeluk Tadano meskipun dia bingung tentang hal itu.

Setelah menyadari bahwa mereka mungkin berciuman, Komi juga mulai bertanya-tanya hal yang sama, namun pintu di belakang mereka terbuka dan mendorong Tadano ke Komi dan mereka berakhir di tanah.

Kaede setelah melihat mereka dalam situasi itu mulai berlari keluar dari sana sambil berteriak bahwa mereka seharusnya tidak melakukan itu di sini. Keromantisan Tadano dan Komi pun akan segera dimulai!

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Komi-san wa Komyushou Desu chapter 396 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manga ini melalui beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU