Tuesday 23rd of April 2024

Profil dan Biodata Nissa Asyifa yang Diduga Hamil Anak Alshad Ahmad Kekasih Tiara Andini

×

Profil dan Biodata Nissa Asyifa yang Diduga Hamil Anak Alshad Ahmad Kekasih Tiara Andini

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi menarik terkait Profil dan Biodata Nissa Asyifa yang sukses curi perhatian netizen dengan unggahannya usai melahirkan seorang bayi dari ayah yang tidak bertanggung jawab. Mari kita simak selengkaonya di sini, ya.

Sabtu (18/3/2023) Nissa Asyifa mengunggah potret sang buah hati baru dilahirkannya. "May Allah Blessing You Nak Doa Mama Selalu Bersama kamu," tulis di keterangan foto.


Tak hanya itu Nissa Asyifa mantan Alshad Ahmad curhat sedih usai melahirkan. Hal ini tentu membuat netizen ramai menyerbunya dalam trending topik di Twitter.

Baca juga: Jadwal Tayang Series Love & Death (2023), Diangkat dari Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Brutal

Baca juga: Selebgram Ajudan Pribadi Di Polisikan Karena Kasus Penipuan, Modus Jual Beli Mobil Harga Murah hingga Miliaran Rupiah

Baca juga: Netflix Series Triptych (2023), Kisah Perjalanan Detektif Mengungkap Kasus Pembunuhan yang Penuh Misteri

"Alhamdulillah. A new bundle of joy has arrived. My everything since January 2022," tulis Nissa Asyifa dalam postingan lainnya.

Nissa membagikan ceritanya soal sosok yang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya dengan menyebutnya melalui unggahn itu.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!," cerita Nissa Asyifa di highlight Instagramnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU