Wednesday 24th of April 2024

Spoiler Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396 Reddit, Gemas! Keromantisan Komi dan Tadano

×

Spoiler Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396 Reddit, Gemas! Keromantisan Komi dan Tadano

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Komi-san wa Komyushou Desu chapter 396 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon The World After the Fall Chapter 51 Bahasa Indonesia, Pemimpin Tim Ekspedisi Abyss

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Villainess is a Marionette di Kakao Webtoon Korea, Sudah Sampai Season 3

Baca juga: Bocoran Webtoon Operation True Love Chapter 55, Baek Dohwa dan Soo Ae Makan Ramyeon Bersama

Manga Komi-san wa Komyushou desu merupakan salah satu manga dengan genre romantis komedi dan slice of life yang banyak dibicarakan saat ini. Manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda.

Sebelum serialisasinya, chapter satu diterbitkan di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada 16 September 2015. Selanjutnya, manga tersebut memulai serialisasi di majalah yang sama pada 18 Mei 2016.

Shogakukan telah mengumpulkan semua chapternya ke dalam volume tankōbon individu. Volume pertama diterbitkan pada 16 September 2016. Pada 18 April 2022, dua puluh lima volume telah diterbitkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU