Thursday 2nd of May 2024

Daftar Agen Tiket Pelni Terdekat di Berbagai Kota Tahun 2023 Untuk Booking Tiket Naik Kapal Mudik Lebaran

×

Daftar Agen Tiket Pelni Terdekat di Berbagai Kota Tahun 2023 Untuk Booking Tiket Naik Kapal Mudik Lebaran

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel ini kami sampaikan informasi terkait tempat penjualan tiket kapal pelni resmi tahun 2023. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.


Saat ini teknologi telah membantu sebagian besar pekerjaan manusia. Salah satunya adalah transportasi. Transportasi menggunakan kapal masih jadi yang utama untuk menghubungkan wilayah .

Baca juga: Harga Tiket Kapal PELNI Kelas 1 Berbagai Rute Terbaru 2023, Perjalanan Jadi Makin Nyaman

Baca juga: Harga Tiket Kapal PELNI Kelas Ekonomi Berbagai Tujuan di Indonesia Terbaru 2023

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Bukit Awu Maret 2023, Rute Kumai Pangkalanbun Hingga Kalabahi (PP)

PELNI sebagai Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak pada bidang transportasi laut hingga saat ini telah mengoperasikan sebanyak 26 kapal penumpang dan menyinggahi 83 pelabuhan serta melayani 1.100 ruas.

Tak hanya itu, PELNI juga melayani 45 trayek kapal perintis yang menjadi sarana aksesibilitas bagi mobilitas penduduk di daerah T3P dimana kapal perintis menyinggahi 275 pelabuhan dengan 3.739 ruas.

Untuk kamu yang hendak menggunakan layanan transportasi yang satu ini sebenarnya kamu bisa menggunakan via online namun bisa juga di agen reseller resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU