Thursday 28th of March 2024

Harga Tiket Kapal PELNI Kelas 1 Berbagai Rute Terbaru 2023, Perjalanan Jadi Makin Nyaman

×

Harga Tiket Kapal PELNI Kelas 1 Berbagai Rute Terbaru 2023, Perjalanan Jadi Makin Nyaman

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga tiket kapal PELNI terbaru 2023 kelas 1 untuk semua rute perjalanan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata bahari merupakan salah satu jenis wisata yang populer hingga saat ini. Salah satu wisata bahari yang masih menjadi favorit banyak wisatawan adalah wisata kapal penyeberangan.


Baca juga: Soal PTS IPA Kelas 8 Semester Genap Kurikulum Merdeka Tahun 2023, Materi Gaya dan Organ Tubuh Manusia

Baca juga: Arti Gaya Ajul Gedang Adalah? Bahasa Sunda Viral yang Sangat Memotivasi

Baca juga: Review Film Viking Wolf (2023), Kurangnya Sentuhan Teror Namun Memiliki Gaya yang Unik

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.

Salah satu perusahaan kapal di Indonesia adalah PELNI. PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) sendiri merupakan perusahaan pelayaran milik negara yang didirikan pada tanggal 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952.

PELNI diketahui memiliki berbagai jenis kapal dengan rute tertentu. Tak hanya itu, setiap kapal dari PELNI juga memiliki tipe kelas berbeda dari ekonomi hingga VIP.

Sumber:

UPDATE TERBARU