Friday 3rd of May 2024

Top 5+ Tempat SPA dan Massage Plus Untuk Dewasa di Karawang Paling Populer dan Bisa Panggil ke Rumah

×

Top 5+ Tempat SPA dan Massage Plus Untuk Dewasa di Karawang Paling Populer dan Bisa Panggil ke Rumah

--

2. Aquarius Spa & Café

Merupakan salah satu tempat SPA di karawang yang lumayan populer di kalangan penggemar dunia perpijatan. Aquarius menawarkan layanan pijat tradisional dengan durasi 1jam, 1,5 jam dengan tambahan layanan tambahan seperti ear candle, lulur.


Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Surabaya Terbaru 2023, Lokasi Dekat dengan Tempat Wisata dan Stasiun

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Cimory Riverside Puncak Terbaru 2023, Berwisata Sambil Menikmati Kuliner di Pinggir Sungai

Baca juga: Download Denah Kursi Bus Pariwisata Seat 2-2 dan 2-3 Excel Terbaru 2023, Bisa Lansung Edit di HP atau PC

3. Shalia Salon & Spa Muslimah Kertabumi Karawang

Merupakan salah satu salon muslimah yang cocok buat kalangan wanita muslim agar lebih bebas dari pandangan jahat dan lebih leluasa. Salon melayani berbagai perawatan rambut hingga tubuh ada harispa, harimask, potong rambut, fascial,totok wajah, totok aura, berendam, pijat tradisional, SPA anggota tertentu.

4. Kyla Salon & Day Spa

Buka setiap hari setiap jam 09.00 sampai dengan 16.00 wib. Kyla salon menyediakan berbagai layanan perawatan rambut tubuh dan pijat diantaranya hair color atau pewarnaan rambut, smooting, pijat&spa, perawatan badan dan pijat lulur.

5. D’Prince Healthy Massage

Tempat ini sangat cocok bagi para pengunjung sedang mencari layanan pijat capek, lelah atau pegel pegel. Kamu bisa berkunjung setiap jam 11 sampai 11 malam.

Demikianlah informasi mengenai dari rekomendasi tempat spa di Karawang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU