Friday 19th of April 2024

Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 31 Bahasa Indonesia, Pelatihan Dengan Senior Dalam Dunia Drama

×

Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 31 Bahasa Indonesia, Pelatihan Dengan Senior Dalam Dunia Drama

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai komik yang seru buat dibaca berikut adalah manhwa Be the Actor Chapter 31 Bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Komik berjudul Be the Actor atau I Will Live as an Actor ini memberikan kisah menarik dengan genrenya dari tema drama, fantasi, reinkarnasi, hingga tema shounen.


Baca juga: Baca Manhwa Beauty In Click Chapter 62 Bahasa Indonesia, Ternyata Seonhwa yang Membuat Dami Menderita Luka Bakar

Baca juga: Baca Komik My Sister’s Friends Chapter 53 Bahasa Indonesia, Noona Jatuh Cinta Pada Domin

Baca juga: Baca Manhwa How To Fight Chapter 162 Bahasa Indonesia, Seong Taehoon Menyamar Jadi Anggota Runaway Family

Manhwa Be the Actor merupakan karangan dari komikus Gogwang, Kim Haema yang dibantu oleh sang ilustrator yaitu Doosi. Dalam perilisannya, komik ini masih berstatus on going.

Bagi kamu yang mengikuti komik satu ini dan ingin mengetahui kisah serunya di chapter terbarunya ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami bahas di artikel berikut ini.

Sinopsis Manhwa Be the Actor Chapter 31

Be the Actor secara garis besar berkisah tentang kehidupan Yeonguk. Diawali dengan kehidupannya yang tidak ada artinya karena ia selalu berbohong kepada ibunya. Padahal, ibunya adalah tipe orang yang akan memberikan segalanya untuk putranya tersayang.

Ia pun secara perlahan bangkit dan mulai dikenal sebagai aktor. Ia bahkan mendapatkan penghargaan. Namun, ia harus mendapatkan kabar menyedihkan ketika ibunya masuk rumah sakit dan meninggal. Ia pun larut dalam kesedihan dan bunuh diri, namun tiba-tiba ia kembali ke masa lalu.

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau karir Yeonguk sebagai aktor makin melejit dnegan membintangi berbagai macam drama. Kali ini ia mendapatkan proyek dnegan salah seorang senior akting. Bagaimana ya kelanjutannya? Cek di sini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU