Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa How To Fight Chapter 162 Bahasa Indonesia, Seong Taehoon Menyamar Jadi Anggota Runaway Family

×

Baca Manhwa How To Fight Chapter 162 Bahasa Indonesia, Seong Taehoon Menyamar Jadi Anggota Runaway Family

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan manhwa. Berikut link baca manhwa How To Fight chapter 162 bahasa Indonesia.
 
How To Fight adalah salah satu karya PTJ maka kamu akan jatuh cinbta dengan komik ini. Manhwa ini terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Park Taejoon yang juga diilustrasikan oleh KIM Jung Hyun.
 
How To Fight memiliki sajian jalan cerita yang cukup unik. How To Fight sendiri menjadi bagian komik Korea yang populer dan dalam perjalanannya sangat ditunggu-tunggu chapter terbarunya.
 
 
 
 
Manhwa How to Fight dijadwalkan akan dirilis pada tanggal hari Kamis di setiap minggunya. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan tautan di bawah ini!
 
Sebelumnya Hobin menjalani pelatihan pertamanya. Dia sudah mendapatkan ejekan karena postur tubuhnya yang biasa saja. Namun ternyata Hobin bisa menjatuhkan lawannya dengan mudah dan hal tersebut membuat semua orang terkejut termasuk kepala akademi.
 
Di sisi lain, Soe yang menyaksikan hal tersebut sangat tertarik dengan Hobin. Sangat menarik jika ke depannya Soe dan Hobin bisa bekerja sama dan berteman. Namun pada akhir chapter ada kejadian tak terduga dimana Jo Ilsung tewas dan polisi menetapkannya sebagai bunuh diri.
Sumber:

UPDATE TERBARU