Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa Beauty In Click Chapter 62 Bahasa Indonesia, Ternyata Seonhwa yang Membuat Dami Menderita Luka Bakar

×

Baca Manhwa Beauty In Click Chapter 62 Bahasa Indonesia, Ternyata Seonhwa yang Membuat Dami Menderita Luka Bakar

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan manhwa. Berikut link baca manhwa Beauty In Click Chapter 62 Bahasa Indonesia yang tak boleh kamu lewatkan.

Manhwa Beauty In A Click sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Penasaran? Yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya. Manhwa ini adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.


Komik ini akan dirilis pada hari Rabu setiap minggunya di Naver resmi. Ceritanya akan berlanjut pada Beauty In A click chapter 62 yang akan rilis pekan ini. Beauty in a Click chapter 62 akan rilis setiap Rabu di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Nonton Eden, Descendants of Instinct Season 2 Episode 6 Sub Indo, Baru Rilis! Foto Berpasangan yang Bikin Gemas

Baca juga: Link Baca Bad Thinking Diary Chapter 35 Bahasa Indonesia, Yuna Diajak Balikan Mantannya

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis, Arc Baru yang Lebih Seru

Bocoran Manhwa Beauty In Click Chapter 62

Seonhwa bersandiwara dan membuat Dami kehilangan kepercayaan dari teman-temannya. Hal tersebut membuat Dami bingung dan ingin mendapatkan sebuah item lagi. Namun, tiba-tiba saja Seonhwa muncul dan berkata ingin ikut.

Dami Jin yang sudah berubah menjadi karakter villain. Dia juga mendapatkan beberapa stat baru yang harus dipilih. Mulai sekarang, karakter Dami Jin dimulai yang membuat semua orang menyatakan dirinya benar-benar gila.

Sumber:

UPDATE TERBARU