Thursday 25th of April 2024

Rute Lokasi dan Jam Operasional Trilogi Coffee, Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta: Nongkrong Asyik Bareng Kawan-Kawan

×

Rute Lokasi dan Jam Operasional Trilogi Coffee, Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta: Nongkrong Asyik Bareng Kawan-Kawan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai wisata kuliner Trilogi Coffee, Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 53 Bahasa Indo, Merelakan Leon Bersama Angie

Baca juga: Download Game Tipe X Trondol 3D Balap Racing Unlimited Money APK Paling Seru Terbaru 2023, Cek Link Disini Lengkap Cara Install

Baca juga: Fitur Menarik OBB Bussid V3.7.1 Terbaru Sound Hino Legend Full Rombak, Buruan Para Player Game Bussid!

Tentang Trilogi Coffee, Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta

Trilogi Coffee, Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta merupakan salah satu coffee shop yang populer. Tersedia beraneka ragam varian bentuk dan rasa enak yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Cafe ini memiliki begitu banyak area yang dapat dipilih untuk duduk. Area indoor dan outdoor di cafe ini sangat nyaman. Anda dapat memilih area indoor jika ingin mengobrol lebih serius ataupun membuat tugas kuliah / pekerjaan kantor dengan nyaman, karena ruangan memiliki AC yang membuat anda lebih nyaman dalam bekerja. 

Untuk kamu yang ingin bersantai untuk sekedar mengobrol dengan teman dan pasangan, kamu dapat memilih area outdoor dengan interior yang minimalis dan berada di area yang sekelilingnya dihiasi taman dan rumput hijau, tentunya kamu akan merasa nyaman ketika mengobrol di area outdoor.

Sumber:

UPDATE TERBARU