Thursday 28th of March 2024

Nonton Serial Gotham Knights (2023) Episode 2 Sub Indo, Pencarian Jurnal Bruce Wayne

×

Nonton Serial Gotham Knights (2023) Episode 2 Sub Indo, Pencarian Jurnal Bruce Wayne

--

ASCOMAXX.com - Serial terbaru Hollywood yang akan kita bahas kali ini berjudul Gotham Knights (2023). Bercerita tentang pahlawan super Amerika yang membuat serial ini semakin seru untuk diikuti. Kini, serial ini akan memasuki episode 2. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Gotham Knights (2023) merupakan serial dari DC yang diadaptasi dari kisah komiknya ke live-action, Gotham Knights. Serial ini merupakan salah satu series The CW. Dalam kisahnya, Gotham Knights berlangsung di Gotham City setelah Bruce Wayne dibunuh.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 70 Sub Indo, Orhun Buat Rencana Agar Hira Bisa Mendapatkan Warisan

Baca juga: Baru Rilis! Nonton A Boss and a Babe Episode 3 Sub Indo, Gun dan Cher Menghabiskan Malam Bersama

Baca juga: Nonton Drama China New Vanity Fair (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ajaran Baru Ding Ke Mang

Gotham Knights (2023) akan tayang secara perdana pada 14 Maret 2023 dan menghadirkan cerita terbaik dari dunia aksi, kejahatan, misteri, fiksi ilmiah, dan thriller. Serial ini juga mengikuti dunia tepat setelah kematian Batman.

Sumber:

UPDATE TERBARU