Friday 26th of April 2024

Sinopsis Themis no Kyoshitsu: Legal Seishun Hakusho (2023) Kisah Cinta Bittersweet Antar Para Mahasiswa Fakultas Hukum

×

Sinopsis Themis no Kyoshitsu: Legal Seishun Hakusho (2023) Kisah Cinta Bittersweet Antar Para Mahasiswa Fakultas Hukum

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan sinopsis drama Jepang Themis no Kyoshitsu: Legal Seishun Hakusho (2023). Penasaran? Simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Secara garis besar, dorama Themis no Kyoshitsu: Legal Seishun Hakusho (2023) ini adalah sebuah drama Jepang terbaru yang tayang pada Januari 2023 hasil produksi Fuji TV.


Kisah dalam Themisu no Kyoushitsu ditulis oleh Haruka Okita (Unicorn Ni Notte) dan Yuu Kanda dari seri Radiation House. Serial manis yang satu ini disutradarai oleh Kama Sawada dari Ex-Kare no Testament dan Masaki Tanimura dari Cain and Abel.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Full Chapter 1-10 Sub Indo, Cinta yang Tak Terungkap

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Okusawa Ritsu Semakin Romantis

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 5, Fumiya Melihat Ritsu Bertemu dengan Mantan Pacarnya

Untuk kamu yang menyukai tontonan dengan tema masa sekolah yang lebih menjurus pada hukum, maka kamu pasti akan suka dengan drama Jepang yang satu ini. Selengkapnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU