Monday 6th of May 2024

Sinopsis Themis no Kyoshitsu: Legal Seishun Hakusho (2023) Kisah Cinta Bittersweet Antar Para Mahasiswa Fakultas Hukum

×

Sinopsis Themis no Kyoshitsu: Legal Seishun Hakusho (2023) Kisah Cinta Bittersweet Antar Para Mahasiswa Fakultas Hukum

--

Saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre drama yang bisa kita tonton.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapakn untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Sinopsis Themis no Kyoshitsu: Legal Seishun Hakusho (2023)


Shizuku Hiiragi seorang hakim sekaligus dosne yang dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki ideologi saling berbenturan dengan nilai-nilai dunia hukum yang dianutnya.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru (2023) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kebenaran Untuk Imanishi Uta

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru (2023), Dibintangi Oleh Yoshitani Ayako dan Ishii Anna

Baca juga: Nonton & Download Drama Jepang Yugure ni, Te wo Tsunagu (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Mengejar Cinta dan Cita-Cita

Hiiragi mengajar di sebuah sekolah hukum yang hanya tertarik untuk mengajar siswa mengenai pengetahuan tentang ujian pengacara.

Ketika dia menciptakan gaya baru di sekolah hukum tersebut. Akibat dari hal tersebut, Shizuku mendapatkan gelah Themis, yang berasal dari mitologi Yunani yang berarti Dewi Hukum.

Demikianlah snopsis drama Jepang atau Dorama terbaru Themis no Kyoshitsu: Legal Seishun Hakusho (2023) jangan sampai ketinggalan episode terbarunya, ya. Sekian artikel kali ini, semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU