Friday 17th of May 2024

Daftar Program Tiket Mudik Gratis 2023 Untuk Berbagai Kota di Indonesia, Dilengkapi dengan Syarat dan Cara daftarnya

×

Daftar Program Tiket Mudik Gratis 2023 Untuk Berbagai Kota di Indonesia, Dilengkapi dengan Syarat dan Cara daftarnya

--

Pendaftaran program mudik gratis Jasa Raharja 2023 dimulai sejak Maret 2023, dengan ketentuan moda kereta api dilakukan pendaftaran secara online melalui website resmi mudik.jasaraharja.co.id.

Baca juga: Cara Mendapatkan Tiket Mudik Gratis 2023, Mudah Banget Ternyata! Bisa Daftar Dimana dan Kapan Saja


Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 11 Sub Indo, Pertarungan di Acara Festival Sekolah!

Baca juga: Info Cara Pengajuan Bantuan Sarana Ibadah Khusus SD SMA SMK Terbaru 2023 Sudah Dibuka, Cek Syarat dan Ketentuannya Disini

Syarat untuk mendaftar Mudik Gratis Jasa Raharja 2023 antara lain:

  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Satu orang pendaftar maksimal 4 orang dewasa (diatas empat tahun) dan 2 bayi infant (dibawah 4 tahun) harus dipangku.
  • Pendaftar dan calon peserta harus mempunyai hubungan keluarga dengan dibuktikan oleh Kartu Keluarga/KK atau Surat Nikah atau Akta Lahir.
  • Pendaftaran tidak boleh diwakilkan.
  • Satu orang pendaftar hanya boleh daftar satu kali.
  • Apabila saat verifikasi dokumen dinyatakan tidak memenuhi syarat, maka pendaftaran digugurkan dan diisi slot oleh pendaftar lain yang memenuhi syarat.

3. Hyundai

Produsen mobil asal Korea Selatan ini memiliki program layanan mudik gratis 2023. Hyundai menyediakan mudik gratis hanya untuk 10 orang terpilih dengan mengikuti challenge sejak 3-28 Maret 2023.

Konsep kegiatan mudik gratis yang diselenggarakan Hyundai yakni, calon pemudik ikut serta dalam challenge di akun Instagram @hyundaimotorindonesia dengan cara memposting foto dengan caption agenda mudik.

Sumber:

UPDATE TERBARU