Friday 19th of April 2024

Masih Tersedia! Tiket Mudik Gratis 2023 BUMN, Berikut Syarat dan Tutorial Pendaftarannya

×

Masih Tersedia! Tiket Mudik Gratis 2023 BUMN, Berikut Syarat dan Tutorial Pendaftarannya

--

ASCOMAXX.com – Sedang butuh tiket mudik? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai tiket mudik gratis 2023 dari BUMN yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tidak terasa sebentar lagi sudah memasuki bulan Ramadhan 2023. Hal tersebut membuat banyak orang mulai mencari mudik gratis 2023. Pemerintah sendiri sudah memiliki beberapa programnya.


Baca juga: Daftar Program Tiket Mudik Gratis 2023 Untuk Berbagai Kota di Indonesia, Dilengkapi dengan Syarat dan Cara daftarnya

Baca juga: Cara Mendapatkan Tiket Mudik Gratis 2023, Mudah Banget Ternyata! Bisa Daftar Dimana dan Kapan Saja

Baca juga: Link Video Viral DJ Kendari 6 Menit 22 Detik Full No Sensor yang Tersebar Lewat Grup WhatsApp Bikin Resah Warga

Mudik sudah menjadi salah satu event tahunan yang selalu terjadi. Mudik sendiri sering dilakukan oleh para perantau untuk kembali ke kampung halaman bertemu dengan sanak saudara.

Pada tahun 2023 ini, diketahui terdapat beberapa program mudik gratis, salah satunya adalah dar BUMN. Lantas, apa syarat dan bagaimana cara daftarnya?

Sekilas Tentang Program Mudik Gratis 2023 BUMN

Dilansir dari berbagai sumber, Kementerian BUMN telah mengumumkan program Mudik Gratis untuk Mudik Lebaran 2023 dengan tema 'Mudik Di Nanti, Mudik Di Hati Bersama BUMN 2023'.

Sumber:

UPDATE TERBARU