Friday 17th of May 2024

Sinopsis Series Triptych (2023), Tayang di Netflix! Aksi Detektif Rebecca dalam Mengupas Kasus Pembunuhan

×

Sinopsis Series Triptych (2023), Tayang di Netflix! Aksi Detektif Rebecca dalam Mengupas Kasus Pembunuhan

--

Sinopsis Series Triptych (2023)

Series ini mengisahkan tentang 3 wanita yang terlahir kembar identik. Salah satu dari mereka, bernama Rebecca yang merupakan detektif forensik. Kini dirinya sedang menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan dimana korban memiliki kemiripan wajah dengannya.

Rebecca kemudian mengetahui fakta bahwa dia telah terpisah dari dua saudara perempuan identiknya sejak lahir dan memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran asal-usulnya. Ia mulai mencari informasi tentang Aleida Trujano, wanita karir sukses yang menjadi korban pembunuhan tersebut.


Namun Rebecca menyadari suami dan ibu kandung Aleida berusaha untuk menutupi kematiannya. Setelah itu, satu persatu orang yang mengenal Aleida menghilang. Sosok tak dikenal juga mengancam Rebecca dengan terror.

Namun, meski begitu ia tak akan menyerah mencari kebenaran. Lantas, akankah kasus tersebut dapat terungkap dan menemukan kebenarannya?

Baca juga: Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Tayang di Indonesia Bawakan Kisah Misteri dan Horor

Baca juga: Link Nonton Film My Precious (2023) Full Movie Sub Indo, Ketika Satu Geng Menyukai Perempuan yang Sama

Baca juga: Nonton Film We Have a Ghost (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Horor Kocak Penyelidikan Masa Lalu Hantu

Jika kalian penasaran dengan kisah Rebecca bersama saudara kembarnya, bisa menyaksikan series ini melalui streaming Netflix. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Series Triptych (2023) yang kini sudah mulai tayang di Netflix. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU