Friday 26th of April 2024

Nonton Series Triptych (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Dari Kisah Nyata! Kebohongan yang Tak Pernah Terungkap

×

Nonton Series Triptych (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Dari Kisah Nyata! Kebohongan yang Tak Pernah Terungkap

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru kali ini datang dari Meksiko, berujudul Triptych (2023). Series ini banyak di cari karena kisahnya yang menarik. Mengambil genre Triler yang menegangkan. Untuk kalian yang ingin menonton series satu ini, berikut kami berikan link nonton yang mudah kalian akses.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Series Triptych (2023) merupakan series dari Meksiko yang kini telah tayang di Netflix sejak 22 Februari 2023. Berjumlah 8 episode, dengan durasi tayang 40 menit disetiap episodenya. Triptych (2023) disutradari oleh Leonardo D'Antoni dan Alba Gil.

Baca juga: Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Tayang di Indonesia Bawakan Kisah Misteri dan Horor

Baca juga: Link Nonton Film My Precious (2023) Full Movie Sub Indo, Ketika Satu Geng Menyukai Perempuan yang Sama

Baca juga: Nonton Film We Have a Ghost (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Horor Kocak Penyelidikan Masa Lalu Hantu

Triptych (2023) diangkat dari kisah nyata, dimana terdapat seorang perempuan yang kehidupannya penuh kebohongan. Hingga suatu kejadian pembunuhan terungkap. Series ini dibintangi oleh Maite Perroni, David Chocarro dan Flavio Medina. Uniknya, Maite Perroni akan memerankan 3 karakter sekaligus.

Alur Cerita Series Triptych (2023)

Series ini mengisahkan tentang 3 wanita yang terlahir kembar identik. Salah satu dari mereka, bernama Rebecca yang merupakan detektif forensik. Kini dirinya sedang menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan dimana korban memiliki kemiripan wajah dengannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU