Sunday 28th of April 2024

Contoh Soal USP Bahasa Inggris Kelas 12 Tahun 2023 Kurikulum Merdeka Pilihan Ganda dan Essay Plus Kunci Jawabannya

×

Contoh Soal USP Bahasa Inggris Kelas 12 Tahun 2023 Kurikulum Merdeka Pilihan Ganda dan Essay Plus Kunci Jawabannya

--

ASCOMAXX.com – Ujian sudah dekat! Namun tenang saja kini dengan perkembangan teknologi sudah banyak soal yang bisa kamu akses loh, Salah satunya adalah soal Bahasa Inggris. Dengan mempelajari soal latihan sebelum ujian maka sudah tentu ini akan membantu kamu.

USP atau Ujian Satuan Pendidikan adalah ujian yang dilakukan sekolah untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik sebagai pengakuan prestasi belajar dan atau penyelesaian dari suatu satuan pendidikan.


Ujian ini berfungsi sebagai salah satu pertimbangan dalam penentuan kelulusan dari satuan pendidikan, sebagai alat pengendali mutu pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Baca juga: Contoh Soal PTS IPA Kelas 3 Semester 2, Hadirkan Materi Tentang Cuaca!

Baca juga: Latihan Soal PTS IPA Kelas 9 Semester 2 Tahun 2023 Kurikulum Merdeka Pilihan Ganda Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Baca juga: 20 Contoh Soal PTS Kelas 9 Semester Genap Tahun 2023 Pilihan Ganda dan Essay Terbaru yang Bisa Kamu Jadikan Latihan

Nah bagi sebagian orang bahasa Inggris merupakan materi yang cukup sulit. Namun sebenarnya ini bisa kamu akali dnegan berlatih beberap soal dengan pola yang sama loh.

Guna memudahkan kamu mempersiapkan diri menghadapi USP, di bawah ini kami sampaikan informasi contoh soal bahasa Inggris kelas 12 lengkap dengan kunci jawabannya sebagai referensi bahan belajar.

Contoh Soal USP Bahasa Inggris Kelas 12 Tahun 2023

1. This is the ... movie I have ever watch!
A. good
B. better
C. goodest
D. best
E. more good

Sumber:

UPDATE TERBARU