Monday 6th of May 2024

Latihan Soal PTS IPA Kelas 9 Semester 2 Tahun 2023 Kurikulum Merdeka Pilihan Ganda Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

×

Latihan Soal PTS IPA Kelas 9 Semester 2 Tahun 2023 Kurikulum Merdeka Pilihan Ganda Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai soal PTS IPA Kelas 9 Semester 2 Tahun 2023 Tahun Ajaran 2023 pilihan ganda. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Masa PTS alias Penilaian Tengah Semester hampir tiba, pastikan kamu banyak belajar. Bahasa Sunda merupakan salah satu mata pelajaran yang harus dipelajari. Terlebih, kini ada kurikulum baru.


Kurikulum Merdeka diluncurkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) untuk memulihkan pembelajaran di Indonesia setelah pandemi Covid-19.

Baca juga: Contoh Soal PTS IPS SD/MI Kelas 3 Semester 2 Pilihan Ganda Beserta Kunci Jawaban Lengkap

Baca juga: Belajar Soal-soal PTS IPS SD/MI Kelas 4 Semester 2 Pilihan Ganda Lengkap Kunci Jawaban, Belajar Hanya Disini!

Baca juga: Kisi-kisi PTS IPS SMP/MTS Kelas 8 Semester 2 Terbaru 2023, Soal Pilihan Ganda Dilengkapi Jawaban

IPA merupakan salah satu pelajaran yang dipelajari oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, IPA membutuhkan cukup banyak hapalan. Oleh sebab itu, banyak orang yang mencari kumpulan soal-soal untuk berlatih.

Biasanya ujian IPA di bangku sekolah menengah seperti SMP terkenal cukup sulit karena merangkap fisika, kimia, dan biologi menjadi satu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU