Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Royal Rumours (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Putra Mahkota yang Dingin Jatuh Cinta Pada Hua Liu Li

×

Link Nonton Royal Rumours (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Putra Mahkota yang Dingin Jatuh Cinta Pada Hua Liu Li

--

Link Nonton Royal Rumours (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia

Bercerita tentang seorang putra mahkota berama Ji Yuan Chao yang rupawan tetapi memiliki sikap yang sangat dingin. Meski begitu keamanan kerajaan yang dipimpinnya sangat kuat namun sangat bergantung kepada klan Hua.

Sejak dahulu klan Hua melalui semua kesulitan dan memenangkan berbagai pertarungan namun Ji Yuan Chao justru kurang tertarik dengan klan hua dan bahkan ingin menempuh jalan berbeda.


Baca juga: Nonton Drama China Wo De Jiao Ren Di Di (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Perjuangan Kebenaran Guru Nasional Wanita Daqin

Baca juga: Nonton & Download Drama Jepang Yugure ni, Te wo Tsunagu (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Mengejar Cinta dan Cita-Cita

Baca juga: Link Nonton Drakor BL Our Dating Sim Episode 3-4 Sub Indo, Siap Tayang Malam Ini Bawakan Kisah yang Makin Seru

Hingga ia bertemu dengan putri dari jenderal Hua yang bernama Hua Liu Li yang sangat cantik. Keduanya bertemu secara diam - diam Hua Liu Li dan Ji Yuan Chou dari sini mereka mulai mengembangkan perasaan cinta dan bersatu untuk membangun negeri bersama - sama.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menonton karena serial ini sudah tersedia di We TV yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

TONTON DI SINI!

Demikian update informasi terkait link nonton Drama China terbaru Royal Rumours (2023) episode 5-6 sub Indo yang super seru dan sayang untuk dilewatkan. Semoga artikel kali ini dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU