Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Royal Rumours (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Putra Mahkota yang Dingin Jatuh Cinta Pada Hua Liu Li

×

Link Nonton Royal Rumours (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Putra Mahkota yang Dingin Jatuh Cinta Pada Hua Liu Li

--

ASCOMAXX.com - Bagi kamu penggemar drama China, terutama genre romantis merapat! Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai link nonton Drama China terbaru Royal Rumours (2023) episode 5-6 sub Indo.

Menonton film, series, atau drama merupakan salah satu cara yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan mencari hiburan di kala penat.


Drama asal negeri China memang memiliki peminatnya tersendiri, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai drama The Royal Rumours (2023). 

Baca juga: Nonton HyeMiLeeYeChaePa (2023) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Perjuangan Demi Isi Rumah

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 24 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Seyran Terlanjur Sakit Hati

Baca juga: Nonton Series Shadow and Bone Season 2 Full Episode 1-8 Sub Indo, Pelarian Mal dan Alina dari The Darkling

Royal Rumours merupakan sebuah Drama China yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Yue Xia Die Ying. Untuk episode pertamanya sendiri rilis pada hari ini tanggal 15 Maret 2023 di WeTV dengan menayangkan 4 episode langsung.

Royal Rumours menyajikan genre kerajaan dan komedi romantis. Rencananya Drama China ini bakal tayang dengan 24 episode hingga 1 April 2023 dari hari Rabu sampai Minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU