Friday 26th of April 2024

Link Nonton Drakor BL Our Dating Sim Episode 3-4 Sub Indo, Siap Tayang Malam Ini Bawakan Kisah yang Makin Seru

×

Link Nonton Drakor BL Our Dating Sim Episode 3-4 Sub Indo, Siap Tayang Malam Ini Bawakan Kisah yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton dari drama BL Korea terbaru yakni episode 3-4 Sub Indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Our Dating Sim merupakan sebuah drama dengan genre romantis dan boys love (BL). Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu Our Dating Simulation, Coincidence, Uri Yeonae Simyulreisyeon, Uyeonsi, dan 우연시.


Drama Korea ini memiliki total 8 episode yang mana tayang mulai dari tanggal 9 hingga 30 Maret 2023. Setiap episodenya akan diperbarui pada hari Kamis dengan durasi 15 menit per episode.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 24 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Seyran Terlanjur Sakit Hati

Baca juga: Spoiler Drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 13, Chu Jing Hong Kebingungan!

Baca juga: Sinopsis Hingga Daftar Pemeran Drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023), Wu Junyu dan Chen Xinyu Main Romansa Sejarah!

Buat kamu yang suka nonton drama Korea, Our Dating Sim ini bisa jadi salah satu tontonan asyik untuk kamu. Penggemar drama BL atau Boy Love merapat! Drama yang satu ini tak boleh kamu lewatkan karena ceritanya yang sangat bagus.

Tanpa berlama-lama lagi yuk langusng saja simak pembahasannya yang sudah kami rangkum khusus buat kamu.Selengkapnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU