Thursday 25th of April 2024

TAMAT! Nonton Drama Thailand The Demond (2023) Episode 10 Sub Indo, Akhir Hubungan Sun dengan Nam dan Balas Dendam Kepada Ayahnya

×

TAMAT! Nonton Drama Thailand The Demond (2023) Episode 10 Sub Indo, Akhir Hubungan Sun dengan Nam dan Balas Dendam Kepada Ayahnya

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand berjudul The Demond (2023). Memiliki kisah yang seru dan menarik tentunya untuk diikuti. Kini, drama tersebut telah memasuki episode akhir atau episode 10. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand The Demond (2023) merupakan drama terbaru yang rilis pada 15 Februari 2023. Drama ini bergenre romance yang memiliki judul asli หลงเงา. Selain itu juga dikenal sebagai Mungkorn Lhong Ngao, Long Ngao, dan มังกรหลงเงา.

The Demond tayang di PPTV Thailand setiap hari Rabu dan Kamis. Memiliki total keseluruhan 10 episode. Drama ini diperankan oleh aktor berbakat Thailand, diantaranya Indy Intad, Gypsy Keerati, Pat Chatburirak, Michelle Behrmann dan masih banyak pemeran lainnya.

Baca juga: Baca Webtoon Dorm Du Chapter 3, Akankah Agrin Menjadi Siswa Tetap di Dorm Kuno?

Baca juga: Link Nonton Drakor BL Our Dating Sim Episode 3-4 Sub Indo, Siap Tayang Malam Ini Bawakan Kisah yang Makin Seru

Baca juga: Nonton High Card Episode 11 Sub Indo, Tim Pengumpul Kartu Finn Berhasil Dilumpuhkan Lawan

Nonton The Demond (2023) Episode 10 Sub Indo

Drama ini mengisahkan tentang Ah Tong yang merupakan pewaris keluarga Phetchameka yang terkenal konglomerat. Keluarga tersebut memiliki affair dengan Srijan hingga memiliki anak laki -laki bernama Sun. Srijan bekerja sebagai pembantu di keluarga Phetchameka.

Sumber:

UPDATE TERBARU