Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Webtoon Dorm Du, Viral TikTok! Hadirkan Kisah Komik yang Tak Biasa

×

Sinopsis Webtoon Dorm Du, Viral TikTok! Hadirkan Kisah Komik yang Tak Biasa

--

Premis Webtoon Dorm Du

Orang baik bisa saja menjadi orang jahat. Tetapi, orang baik sejati tidak akan menjadi orang jahat.

Pada prolog Webtoon tersebut juga menampilkan sosok perempuan berhijab yang sedang mengendarai mobil bersama ayahnya. Ditengah perjalanan, perempuan tersebut bertanya kepada ayahnya mengenai bangunan kuno megah pinggir jalan yang dilihatnya. 


Namun, jawaban ayahnya diluar dugaan. Sang Ayah tidak melihat bangunan kuno tersebut sama sekali. Didalam bangunan itu juga terlihat sosok laki-laki yang melihat ke arah mobil yang dikendarai perempuan berhijab tersebut dengan ayahnya. Lantas, bangunan apa yang ia lihat dan siapa sosok lelaki tersebut?

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Ja Hyun Si Kutu Buku Ternyata Pesepeda Handal dan Ketua Osis Cerdas

Baca juga: Link Baca Novel Penguasa Kegelapan Full Chapter 1-31 Gratis Lengkap Dengan SInopsis Kisah Fantasinya

Baca juga: Baca Webtoon The Newlywed Guide Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Resminya di Sini!

Nah, jika kalian penasaran bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online, LINE Webtoon atau untuk lebih mudahnya kalian bisa membaca melalui link yang akan kami berikan berikut ini: BACA DISINI!

Demikianlah informasi terkait sinopsis Webtoon Dorm Du, yang sempat viral di media sosial TikTok. Semoga informasi yang dapat kami sampaikan ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU