Thursday 28th of March 2024

Baca Manhwa Wind Breaker Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Ja Hyun Si Kutu Buku Ternyata Pesepeda Handal dan Ketua Osis Cerdas

×

Baca Manhwa Wind Breaker Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Ja Hyun Si Kutu Buku Ternyata Pesepeda Handal dan Ketua Osis Cerdas

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan kita bahas kali ini merupakan komik lawas yang hingga saat ini masih ongoing. Manha ini berjudul Wind Breaker, yang menghadirkan kisah menarik dan seru untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut kami berikan link baca full chapternya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Wind Breaker adalah Webtoon Olahraga Legendaris yang dirilis pada 8 Desember 2013 lalu dan masih berjalan hingga saat ini. Cerita dan gambar dibuat oleh penulis Cho Young-seok. RAW oleh Naver dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Cina.

Komik ini menceritakan kisah Jahyun, seorang siswa bintang yang suka naik sepeda sendirian. Karena kepiawaiannya, ia sering bertemu dengan kru sepeda lain di sekitarnya. Ini adalah kisah seorang anak laki-laki yang memimpikan kebebasan.

Baca juga: Link Baca Novel Penguasa Kegelapan Full Chapter 1-31 Gratis Lengkap Dengan SInopsis Kisah Fantasinya

Baca juga: Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 18 Bahasa Indonesia, Pencarian Mantan Cho Cheong

Baca juga: Link Baca Webtoon The Newlywed Guide Chapter 4 Bahasa Indonesia, Lee Seungha Bingung!

Alur Cerita Manhwa Wind Breaker

Secara garis besar manhwa 'Wind Breaker' mengisahkan tentang karakter utama, Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU