Saturday 20th of April 2024

Viral! Perdana Menteri Malaysia Dikirimi Paket Pasta Gigi Ganja dari Indonesia

×

Viral! Perdana Menteri Malaysia Dikirimi Paket Pasta Gigi Ganja dari Indonesia

--

Setelah adanya pelaporan tersebut, pihak pelapor dan dua polisi dari Departemen Penyelidikan Kejahatan Narkotika pada Kepolisian Sepang segera mendatangi pusat pengiriman tersebut dan menyita paket yang berisi barang terlarang.

Kecurigaan terjadi pada barang tersebut adalah, didalam kotak paket berwarna cokelat terdapat pasta gigi berwarna hijau, dimana pada pasta gigi tersebut bertuliskan 'Happy Green' dan diyakini jika pasta gigi itu mengandung ekstrak ganja.


"Di dalam kotak paket berwarna cokelat itu terdapat sebuah tube pasta gigi berwarna hijau yang bertuliskan 'Happy Green' dan diyakini pasta gigi itu mengandung ekstrak ganja," ujar Wan Kamarul.

Baca juga: Yua Mikami Artis Dewasa Jepang Mantan Girl Grup SKE48 Putuskan Pensiun, Karya Terakhir Akan Rilis Agustus

Baca juga: Link Live Streaming MPL ID Season 11 Minggu Ke-5, ONIC Esports Masih Memimpin Klasemen Sementara

Baca juga: Membanggakan! Michelle Yeoh Aktris Asia Pertama Memenangkan Piala Oscar 2023

Wan Kamarul juga menambahkan jika pada pemeriksaan terhadap paket tersebut, didapatkan alamat pengirimnya adalah dari Indonesia. Namun, dirinya tidak menjelaskan secara pasti nama dan alamat lengkap tersebut.

Hingga saat ini, kepolisian mengatakan jika paket tersebut saat ini ditahan di pusat pengiriman paket di Pulau Meranti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU