Thursday 28th of March 2024

Link Live Streaming MPL ID Season 11 Minggu Ke-5, ONIC Esports Masih Memimpin Klasemen Sementara

×

Link Live Streaming  MPL ID Season 11 Minggu Ke-5, ONIC Esports Masih Memimpin Klasemen Sementara

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Pertandingan MPL ID S11 minggu ke-5 akan segera dimulai. Berikut ini adalah link live streaming yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

ML Indonesia memiliki berbagai event populer, termasuk MPL. Event tersebut adalah sebuah liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya.


Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 238 Bahasa Indonesia, Jiwoo Berhasil Selamatkan Sang Ibu Namun Bahaya Lain Siap Menyerbu

Baca juga: Baca Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 30 Bahasa Indonesia, Anisphia Mendapatkan Pendukung

Baca juga: Terciduk! Anak Pedangdut Lilis Karlina Masih 15 Tahun Sudah Jadi Tersangka Bandar Narkoba

Diketahui MPL ID sendiri sudah memasuki Season 11 Minggu ke-5 saat ini. Pada minggu sebelumnya, ONIC Esports kembali membuktikan bahwa mereka masih yang terkuat hingga akhir Minggu 4.

ONIC Esports pun menjadi pemuncak klasemen dengan match rate 100 persen, sehingga begitu sukar tim lain mengejar mereka.

Di sisi lain, Alter Ego berhasil bangkit di Minggu 4 dari keterpurukan di dasar klasemen. Mereka langsung membantai 2 tim besar yaitu EVOS Legends dan RRQ.

Sumber:

UPDATE TERBARU