Friday 17th of May 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 46, Kompetisi Pemburuan Iblis Siap Dimulai!

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 46, Kompetisi Pemburuan Iblis Siap Dimulai!

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Nonton Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 89 Sub Indo, Bai Xiaochun Mulai Melawan Monster

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 45 Sub Indo GRATIS, Pertandingan Selanjutnya Hao Chen Dimulai!


Baca juga: Spoiler Donghua Killer Seven Season 4 Episode 8, Mekarnya Bunga Teratai Putih Pengekang Iblis

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 46

Pada episode mendatang terlihat jika kompetisi Pemburuan Iblis telah dimulai. Haochen dan Cai Er menjadi peserta kompetisi tersebut yang mana juga disaksikan selurug warga. Haochen akan bertarung dengan mudah dan menang.

Di sisi lain, banyak yang melihat Cai Er sebelah mata. Hal tersebut membuat Cai Er menjadi bersemangat dan bertarung sekuat tenaga. Haochen sendiri berjanji untuk selalu ada di sisi Cai Er apapun yang terjadi.

Demikianlah informasi mengenai spoiler donghua Throne of Seal episode 46 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU