Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Film We Have a Ghost (2023), Adaptasi dari Cerpen Ernest karya Geoff Manaugh

×

Sinopsis Film We Have a Ghost (2023), Adaptasi dari Cerpen Ernest karya Geoff Manaugh

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru kali ini datang dari Hollywood berjudul We Have a Ghost (2023) yang telah tayang perdana di pada Februari 2023 lalu. Film ini mengisahkan tentang horor komedi. Sebelum kalian menontonnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis lengkap We Have a Ghost (2023) berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film We Have a Ghost (2023) ini merupakan adaptasi dari cerpen tahun 2017 yang berjudul 'Ernest' karya Geoff Manaugh. Selain itu, film ini juga ditulis dan diproduseri langsung olhe Geoff Manaugh juga. Film ini memiliki genre horor komedi.

Baca juga: Link Nonton Film Draged Across Concrete (2018) Full Movie Sub Indo, Rilis di Netflix Jadi Tontonan Wajib Buat Penggemar Aksi

Baca juga: Nonton Film Salamat Daks (2023) Sub Indo No Sensor & Full Movie HD, Operasi Plastik Demi Dapat Ayang

Baca juga: Nonton Film Champions (2023) Sub Indo Full Movie HD, Woody Harrelson Jadi Pelatih Basket Tim Disabilitas

Film We Have a Ghost juga diperankan oleh aktor kenamaan, seperti David Harbour, Anthony Mackey, Frank Presley, Erica AshAsh, Niles Fitch, dan masih banyak pemain lainnya. We Have a Ghost telah tayang perdana pada 24 Februari 2023 lalu melalui tayangan Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU