Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film We Have a Ghost (2023), Adaptasi dari Cerpen Ernest karya Geoff Manaugh

×

Sinopsis Film We Have a Ghost (2023), Adaptasi dari Cerpen Ernest karya Geoff Manaugh

--

Sinopsis Film We Have A Ghost (2023)

Film ini mengisahkan tentang pengalaman menemukan hantu laki-laki yang bernama Ernest. Dimana ia yang menyebabkan keluarga Kevin menjadi sensasi di media sosial. Kevin ini memiliki kemampuan melihat hantu dan kerap melihat sosok hantu di dalam rumah barunya.

Meskipun sering menampakkan diri, namun hantu tersebut tak mengganggu Kevin dan keluarganya. Kerena kemampuan yang dimilikinya ini, membuat Kevin akhirnya mengetahui nama hantu tersebut adalah Ernest.


Walau belum dikenal apa alasan Ernest tersebut, namun keluarga Kevin mulai mengalamai berbagai hal janggal setelah hantu Ernest muncul. Salah satunya yaitu saat keluarga ini mendadak viral di media sosial.

Dimana akhirnya membuat mereka malah diminta untuk menyelidiki masa lalu Ernest yang justru membuat mereka ini menjadi target CIA. Lantas, bagaimana dengan kisah keluarga Kevin selanjutnya? Apakah penyelidikan ini bisa berhasil?

Baca juga: Nonton Film Shazam! Fury of the Gods Sub Info Full Movie HD, Billy Batson Siap Lawan Daughters of Atlas

Baca juga: Link Nonton Film Operation Fortune: Ruse de Guerre (2023) Full Movie Sub Indo HD, Download Untuk Disaksikan Offline

Baca juga: Link Nonton Film Balik Taya (2023) Full Movie Sub Indo, Rilis Resmi di Vivamax!

Jika kalian penasaran dengan kisah horor komedi yang ditampilkan dalam film tersebut, kalian bisa menonton melalui platform nonton online, Netflix. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis Film We Have A Ghost(2023). Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU