Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Korea Soulmate (2023) Kisah Persahabatan 2 Orang Perempuan Berbeda Kepribadian yang Penuh Suka Duka

×

Sinopsis Film Korea Soulmate (2023) Kisah Persahabatan 2 Orang Perempuan Berbeda Kepribadian yang Penuh Suka Duka

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film drama slice of life merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai film Soulmate (2023) yang akan tayang dalam waktu dekat di Indonesia. Berikut selengkapnya.

Buat kamu yang aktif mengikuti sosial media terutama budaya Korea maka pasti tahu dengan film terbaru yang pernah jadi perbincangan para pecinta film di media sosial, apalagi kalau bukan Soulmate (2023). 


Film terbaru ini disutradarai oleh Min Yong Geun. Ide ceritanya sendiri diadaptasi dari film berjudul sama yang sebelumnya telah tayang lebih dahulu di China. Berikut ini kisah selengkapnya.

Baca juga: PRESALE Film Shazam! Fury of the Gods (2023), Begini Cara Beli Tiket Paling Mudahnya

Baca juga: Nonton Film Shazam! Fury of the Gods Sub Info Full Movie HD, Billy Batson Siap Lawan Daughters of Atlas

Baca juga: Film Buya Hamka (2023) Akan Segera Rilis Lebaran Mendatang, Produksi Falcon dan Starvision

Remake versi Korea ini dijadwalkan tayang di CGV mulai 15 Maret 2023 ini. Dimana kisahnya menceritakan tentang persahabatan dua orang remaja perempuan yang mengalami naik-turun namun tetap berlangsung lama.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU