Friday 26th of April 2024

PRESALE Film Shazam! Fury of the Gods (2023), Begini Cara Beli Tiket Paling Mudahnya

×

PRESALE Film Shazam! Fury of the Gods (2023), Begini Cara Beli Tiket Paling Mudahnya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara beli tiket presale film Shazam! Fury of the Gods (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Shazam! Fury of the Gods Sub Info Full Movie HD, Billy Batson Siap Lawan Daughters of Atlas

Baca juga: Link Baca Manhwa Totem Realm Chapter 80 Bahasa Indonesia, Setelah Lama Hiatus! Penyelamatan Para Wanita dari Enquiza

Baca juga: Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Masa Lalu Kelam Dongjin

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Shazam! Fury of the Gods (2023)

Film Shazam! Fury of the Gods (2023) merupakan salah satu film dengan genre aksi, petualangan, dan superhero. Film Shazam! Fury of the Gods (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara David F. Sandberg dan berdaasarkan karakter dari DC Comics.

Shazam! Fury of the Gods (2023) tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2023 di TCL Chinese Theater, Hollywood. Film tersebut akan dirilis melalui bioskop-bioskop pada tanggal 15 Maret 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU