Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Korea Soulmate (2023) Kisah Persahabatan 2 Orang Perempuan Berbeda Kepribadian yang Penuh Suka Duka

×

Sinopsis Film Korea Soulmate (2023) Kisah Persahabatan 2 Orang Perempuan Berbeda Kepribadian yang Penuh Suka Duka

--

Sinopsis Film Korea Soulmate (2023)

Soulmate mengisahkan dua wanita kelahiran tahun 1988 ni, yaitu Miso (Kim Da Mi) dan Ha Eun (Jeon So Nee) yang telah bersahabat sejak mereka masih kecil sekitar usia 13 tahun.

Mi So adalah seorang gadis dengan jiwa bebas yang selalu ingin kehidupan penuh petualangan bersama Ha Eun. Di sisi lain Ha Eun merupakan sosok sahabat baik, cantik dan berbakat.


Baca juga: Sinopsis Film Balik Taya (2023), Perjalanan Mencari Cinta Seorang Petinju!

Baca juga: Nonton Film Filipina Domme (2023) Full Movie HD Sub Indo, Film Semi! Calon Chef Profesional yang Mendapat Teror

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Domme (2023), Teror Seorang Wanita di Sebuah Restoran

Menjalani hidup bersama, mereka kemudian bertemu sosok pria bernama Jin Woo (Byeon Woo Seok) yang menyusup masuk ke persahabatan mereka.

Meski sudah lama namun nyatanya, persahabatan mereka mengalami keretakan ketika Ha Eun mulai jatuh cinta dengan teman sekelasnya, Jin Woo.

Keduanya pun hidup terpisah dengan Ha Eun yang memutuskan tinggal di kota penuh dan Miso tetap tinggal di desa. Lantas bagaimanakah kehidupan keduanya berlangsung nantinya? 

Sinopsis film yang kami sampaikan di atas hanyalah gambaran besar yang mewakili ceirtanya. untuk menyaksikan keseruannya dengan utuh langsung saja merapat ke bioskop terdekat. Sekian Sinopsis Film Korea Soulmate (2023) kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU