Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Episode 3 Sub Indo, Gyol dan Bamee Berada di Kampus yang Sama

×

Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Episode 3 Sub Indo, Gyol dan Bamee Berada di Kampus yang Sama

--

Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Episode 3 Sub Indo

Drama ini mengisahan tentang Gyo, remaja sembilan puluhan yang merupakan pria tampan dan pengganggu yang suka mengacau dengan orang lain. Mimpinya adalah menjadi seorang arsitektur, tetapi sesuatu yang tidak terduga terjadi dan Gyo menemukan dirinya dua puluh lima tahun ke depan.

Disisi lain, hadir Bamee, seorang pria dari tahun 2022, tertutup dan tidak terlalu dekat dengan siapa pun. Ayahnya meninggal dunia dan dia bekerja keras untuk masuk ke fakultas arsitektur bersama ayahnya sebagai inspirasi hidup. Kemudian, kehidupan membawa mereka berdua bertemu. Lantas, bagaimana kisah mereka selanjutnya?


Baca juga: Nonton Drama BL Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Rumor Lee Da Yeol dan Jo Tae Hyun Makin Ramai

Baca juga: Nonton Drama Woman in a Veil  Full Episode Sub Indo, Tayang Perdana di KBS Tanggal 14 Maret 2023!

Baca juga: Tamat! Link Nonton The Journey of Chong Zi (2023) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perilisan Resmi di WeTV!

Jika kalian penasaran dengan kisah Gyo dan Bamee di masa depan serta jalinan kasih mereka, kalian bisa menonton melalui streaming digital online berikut ini: NONTON DISINI!

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Episode 3 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU