Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Komik Manhwa Totem Realm, Kisah Sera yang Terjebak Dalam Dunia Misterius

×

Sinopsis Komik Manhwa Totem Realm, Kisah Sera yang Terjebak Dalam Dunia Misterius

--

ASCOMAXX.com - Penggemar komik Korea Selatan! Kali ini kaim akan berikan rekomendasi untukmu agar mengetahui sinopsis Komik Manhwa Totem Realm. Manhwa ini memiliki kisah yang menarik dan seru pastinya untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, sebelum membaca ketahui terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Kini, kalian dapat membaca berbagai macam komik melalui platform atau situs baca komik online yang bisa kalian akses dengan mudah. Kemudahan tersebut didapatkan seiring dengan perkembangan teknologi saat ini.

Baca juga: Sinopsis Komik Epiphany, Misteri Kematian Sang Ayah dan Perjuangan Mengembalikan Ingatan

Baca juga: Link Baca Komik Arakure Ojousama wa Monmon Shiteiru Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Murid Hits Tukang Bully

Baca juga: Sinopsis Drama The General's Sweety (2023), Hidup Di Dalam Bacaan Komik Jadi Orang Kaya Satu Kabupaten!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Totem Realm dibuat oleh komikus bernama Lee Soo-Hyun. Komik ini telah rilis sejak 2020 lalu, yang hingga kini statusnya masih berjalan. Manhwa Totem Realm memiliki judul alternatif lain, yaitu Totem Zone, Totemui Yeongyeok, Totem’s Realm, Zona de Totem, 토템의 영역.

Sumber:

UPDATE TERBARU