Friday 10th of May 2024

Sinopsis Drama The General's Sweety (2023), Hidup Di Dalam Bacaan Komik Jadi Orang Kaya Satu Kabupaten!

×

Sinopsis Drama The General's Sweety (2023), Hidup Di Dalam Bacaan Komik Jadi Orang Kaya Satu Kabupaten!

--

ASCOMAXX.com – Selain drama Korea, belakangan ini drama China romantis juga menjadi serial terbaik dan populer yang diminati oleh banyak penggemar. Serial dari negara China ini menyajikan kisah cinta dengan jalan cerita yang unik dan beda dari drama buatan negara lain.

Kali ini akan kami bahas mengenai Sinopsis Drama The General's Sweety (2023) yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca hingga usai ya.


Baca juga: Nonton Dear Mr Hermitage (Dear Mr. Recluse) Episode 22-23 Sub Indo Bikin Kisruh, Jin Nekat Mau Usir Warga Buat Lahan Tanam Kopi

Baca juga: END! Link Nonton My Lovely Liar Episode 16 SUB INDO, Plot Twist Ternyata Selama Ini Deuk Chan Ada Rasa Spesial Sama Do Ha

Baca juga: Resmi! Serial Manga Berserk Akan Berlanjut dengan Arc Terbaru Akhir September 2023

Jika kalian penasaran dengan kisah drama satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Mango TV atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Pemeran The General's Sweety (2023)

Huang You Tian sebagai Wang Jin
Guo Xin Yu sebagai Li Lan
Xian Jia Chen sebagai Liang Zijin
Ge Xiao Xi sebagai Luo Yue
Zhang Mai Tong sebagai Ning Yu
Ke Jun (柯俊) sebagai Qin Junyi
Zhang Han (张涵) sebagai Liu Changfeng
Li Le Chen sebagai Liu Jin

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU