Monday 29th of April 2024

Profil RD Siswa SMP 15 Tahun yang Jadi Bandar Narkoba, Polisi Ciduk 1.865 Butir Obat Sebagai Bukti

×

Profil RD Siswa SMP 15 Tahun yang Jadi Bandar Narkoba, Polisi Ciduk 1.865 Butir Obat Sebagai Bukti

--

RD masih berstatus pelajar kelas 3 SMP. Iadiduga sudah menjadi bandar dan mengendalikan pengedar narkoba dengan menjual obat terlarang di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang dengan sasaran para pelajar atau umum.

Profil RD Siswa SMP 15 Tahun yang Jadi Bandar Narkoba

RD merupakan putra Lilis Karlina yang dikenal dengan lagu 'Goyang Karawang' dan Sinden Jaipong. Lilis Karlina disebutkan telah menjenguk anaknya, di Polres Purwakarta pada Senin, 13 Maret 2023. Akan tetapi sosoknya enggan berkomentar kepada media.


Sebagai informasi Lilis Karlina pernah menikah dengan Ali Budiansyah Wijaya dan telah bercerai. Dari pernikahan itu, Lilis memiliki dua orang buah hati, Coky Wijaya dan Dharma Wijaya.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 64 Sub Indo, Francis Jadi Tersangka Utama Atas Kasus Hulki dan Pinar

Baca juga: Tamat! Link Nonton The Journey of Chong Zi (2023) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perilisan Resmi di WeTV!

Baca juga: Profil Samanhudi Anwar, Tersangka Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar

Ia lalu menikah dengan Kieran Sidhu, yang merupakan artis Undonesia keturunan Pakistan. Pasangan ini memiliki satu orang putra bernama Raja Daud Ibrahim, yang lahir pada 12 April 2007.

Sekian update informasi mengenai RD yang terlibat kasus narkoba. Semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kalian semuanya. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU