Friday 29th of March 2024

Profil RD Siswa SMP 15 Tahun yang Jadi Bandar Narkoba, Polisi Ciduk 1.865 Butir Obat Sebagai Bukti

×

Profil RD Siswa SMP 15 Tahun yang Jadi Bandar Narkoba, Polisi Ciduk 1.865 Butir Obat Sebagai Bukti

--

ASCOMAXX.com - Kasus mengenai bandar narkoba yang masih SMP berusia 15 tahun ini menggegerkan warganet. Bagaimana tidak seorang siswa yang masih 15 tahun sudah kedapatan melakukan hal terlarang ini.

Usut punya usut disebutkan bahwa terangka yang berinisial RD merupakan anak dari penyanyi dangdut Lilis Karlina asal Purwakarta yang tenar pada tahun 1990 an. Berikut ini kami sampaikan informasinya.


Baca juga: Sadis! Ini Fakta Mengejutkan Kasus Mutilasi Model Hong Kong Abby Choi, 4 Tersangka Sudah Ditahan Kepolisian

Baca juga: Ini Tersangka Baru Kasus Penganiyaan David Latumahina yang Ditetapkan Oleh Polisi: Bukan Agnes

Baca juga: Baca Manga The Strongest Harem of Nobles Chapter 20 Bahasa Indonesia, Yuuto Dituduh Jadi Tersangka Pembunuhan

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Polisi menangkap siswa SMP, RD (15), terkait kasus peredaran narkoba. Disebutkan bahwa RD merupakan anak pedangdut Lilis Karlina, diduga punya bawahan untuk mengedarkan narkoba.

Satres Narkoba Polres Purwakarta pada Minggu (12/3) menangkap RD bersama rekannya I yang berusia 26 tahun. AKBP Edwar Zulkarnain, menyebut penangkapan bermula dari informasi masyarakat soal penyalahgunaan narkoba di wilayah Purwakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU