Saturday 4th of May 2024

Cara Top Up Dana Pakai Kredivo Terupdate, Gampang Banget Tak Perlu Mampir ke Minimarket atau Cari ATM Dulu

×

Cara Top Up Dana Pakai Kredivo Terupdate, Gampang Banget Tak Perlu Mampir ke Minimarket atau Cari ATM Dulu

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara top up dana pakai kredivo. Tentunya akan kami sampaikan cara yang paling gampang buat kamu. Simak ulasannya di bawah ini!

Dana merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


Untuk mengisi saldo di DANA sendiri dapat dilakukan melalui berbagai platform antara lain ATM, mobile banking, internet banking, hingga gerai minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret.

Baca juga: Jenis-Jenis Ikan yang Ada di Danau Toba, Nomor 5 Jadi Incaran Para Mancing Mania Lovers

Baca juga: 7 Umpan Mancing di Danau Toba yang Paling Manjur, Pakai Ini Dijamin Strike Ikan Unik dan Menarik Terus

Baca juga: Rekomendasi Tempat Mancing Terbaik di Danau Toba, Jadi Spot Andalan Ngumpulnya Para Ikan

Top up DANA diperlukan jika kamu ingin menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan transaksi nontunai dan nonkartu. Jika saldo DANA tidak tersedia, maka transaksi tidak dapat dilakukan.

Kini dalam pembayaran pinjaman di Kredivo saat ini kamu bisa menggunakan Kredivo. Pembayaran dengan cara tersebut dapat dilakukan dengan Virtual Account yang didapat dari Kredivo dan dipakai untuk bertransaksi di aplikasi DANA.

Apabila kamu sedang mencari informasi untuk bisa melaksanakan transaksi bayar Dana pakai Kredivo dengan langkah-langkahnya, langsung saja dapat simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU