Thursday 16th of May 2024

6 Aplikasi Penghasil Uang yang Cocok Untuk Pelajar dan Mahasiswa, Pegang Hp Langsung Jadi Saldo Dana

×

6 Aplikasi Penghasil Uang yang Cocok Untuk Pelajar dan Mahasiswa, Pegang Hp Langsung Jadi Saldo Dana

--

ASCOMAXX.com - Bagi pelajar atau mahasiswa memiliki pendapatan tambahan tentu menjadi hal yang perlu dilakukan, apalagi untuk mahasiswa yang membutuhkan lebih banyak biaya hidup untuk kebutuhan sehari - hari. Salah satunya adalah melalui aplikasi penghasil uang.

Apalagi aplikasi penghasil modal uang tidak perlu modal banyak, cukup siapkan Hp smartphone Android, kalian bisa langsung mencari penghasilan tambahan meski tidak mempunyai waktu luang banyak dan skill khusus.


Baca juga: Download Higgs Domino N Versi Terbaru 2023, Main Lebih Aman Untuk Hasilkan Cuan Berlimpah

Baca juga: Link Download Mod Bussid Mobil Innova Travel Terbaru 2023 Gratis Full Stiker Keliling Indonesia

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Akankah Inuta Bisa Kembali Bangkit?

Aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa yang terbukti membayar ini akan kami jelaskan mempunyai kapasitas penyimpanan yang ringan sehingga tidak membebani Hp para pelajar. 

Berikut adalah rekomendasi 7 aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa yang terbukti membayar dan bisa langsung diunduh di Hp smartphone.

1. MaGer

Aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa yang terbukti membayar dan bisa langsung cair selanjutnya adalah MaGer. Aplikasi ini mengharuskan kamu memainkan beragam game seru di dalamnya tanpa harus menginstalnya.

MaGer juga memiliki jumlah penarikan minimum yang rendah. Hanya perlu mengumpulkan 5000 koin, kamu bisa melakukan penarikan menjadi uang, saldo E-wallet, pulsa, maupun voucer game.

2. DooCash

DooCash adalah aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan hadiah gratis ketika menyelesaikan tugas-tugas mudah seperti menonton video, berpartisipasi dalam survei berbayar, dan lainnya.

Instal dan bergabung, kemudian tebus hadiah gratis saat akun memiliki 5000 koin.

3. SurveyOn

Aplikasi ini akan memberikan beragam survey yang harus Sobat Bintang isi. Saat Sobat Bintang menyelesaikan sebuah survey, maka uang akan diperoleh dan ditransfer melalui PayPal, Bank ataupun pencarian lain sesuai dengan keinginan Sobat Bintang.

Sumber:

UPDATE TERBARU