Monday 13th of May 2024

Sudah Rilis! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Permasalahan Baru yang Dihadapi Inuta

×

Sudah Rilis! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Permasalahan Baru yang Dihadapi Inuta

--

Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 8 Sub Indonesia

Secara garis besar, drama Jepang Akai Ringo (2023) menceritakan kisah tentang Jepang pada era Reiwa XX, di mana aktivitas seksual adalah ilegal.

Inuta Hikaru, seorang siswa teladan yang ayahnya adalah direktur Divisi Penegakan Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan, menyaksikan sesuatu yang mengejutkan di klub yang dia kunjungi untuk pertama kali bersama temannya.


Baca juga: Nonton Drama China Road Home (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo, Hubungan Jarak Jauh Akankah Berhasil?

Baca juga: Link Nonton Film Operation Fortune: Ruse de Guerre (2023) Full Movie Sub Indo HD, Download Untuk Disaksikan Offline

Baca juga: Spoiler Serial True Lies (2023) Episode 3, Usaha Helen di Pekerjaan Barunya

Pada epsiode 8 menampilkan bagaimana permasalahan yang cukup pelik dihadapi oleh Inuta. Kemudian 2 teman ceweknya dengan berbagai cara membantu Inuta supaya permasalahan tersebut bisa diselesaikan.

Jika kalian penasaran dengan lanjutan kisah drama satu ini, untuk menonton episode terbarunya kalian bisa menonton melalui link yang akan kami berikan berikut ini: wibusubs.moe/search/label/Akai%20Ringo

Sekian pembahasan link nonton drama Jepang romantis Akai Ringo (2023) episode 8 sub indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa situs streaming online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU