Saturday 18th of May 2024

Link Nonton The Corner Of Love Episode 9 10 11 12 Sub Indo yang Makin Seru, Perang Dingin Chen Ju Yi dan Fang Ling

×

Link Nonton The Corner Of Love Episode 9 10 11 12 Sub Indo yang Makin Seru, Perang Dingin Chen Ju Yi dan Fang Ling

--

Tetapi suatu hari, wanita aneh membuka pintu dan mengklaim bahwa rumah itu miliknya, dan setelah keduanya berdebat, mereka mengetahui bahwa mereka telah jatuh ke dalam perangkap "satu kamar, dua penjualan". Nama wanita itu adalah Fang Ling, dia adalah direktur merek sebuah perusahaan pakaian internasional, berpenampilan cantik, bercerai karena suaminya selingkuh, dan tinggal berdua dengan putranya yang berusia enam tahun.

Tak satu pun dari mereka ingin menyerahkan rumah mereka, jadi mereka mengikuti beberapa nasihat hukum dan untuk sementara mulai hidup di bawah satu atap. Tapi segera, Chen Ju Yi dan Fang Ling memulai "perang gerilya", keduanya ingin saling menendang, dari rumah.


Namun, mereka tidak menyangka bahwa dalam waktu dekat, karena banyaknya gangguan hidup, pasangan tersebut akan menjadi pendukung terbesar satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis Drama China Take My Wife Away (2023), Kisah Kerajaan Eksekutif Wanita Keuangan Modern!

Baca juga: Nonton Drama China Dear Liar (2023) Episode 1,2,3,4,5 Sub Indo: Awal Munculnya Kecurigaan Song Yi Fei

Baca juga: Spoiler Drama China Hello Beautiful Life (2023) Episode 7-8, Sun Xiang dan Yu Fei Makin Dekat

Link Nonton Drama China The Corner Of Love (2023) Episode 9-12 Sub Indo

Untuk kalian yang ingin mengetahui kelengkapan kisah dari drama China The Corner Of Love (2023) ikuti link nonton di bawah ini:

KLIK DISINI

Atau kamu juga bisa menggunakan link di bawah ini yang lebih mudah untuk diakses.

dramacool.city/movie/the-corner-of-love-2023

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Tertarik untuk menontonnya? Nah, mungkin hanya itu saja sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang The Corner Of Love Episode 9-12. Semoga sedikit banyak artikel ini bermanfaat bagi pecinta drama China!

Sumber:

UPDATE TERBARU