Sunday 19th of May 2024

Viral Video Virus Virtex Whatsapp Bisa Bikin HP Mati Total Ramai di Tiktok, Begini Cara Kerjanya

×

Viral Video Virus Virtex Whatsapp Bisa Bikin HP Mati Total Ramai di Tiktok, Begini Cara Kerjanya

--

 

Virtex yang dikirimkan di WA bisa menghasilkan efek samping. Dampak paling parah kiriman Virtex di WA adalah mengakibatkan ponsel mendadak memuat ulang (restart). Virtex umum menyerang ponsel berspesifikasi rendah . Selain bisa menyebabkan HP ngelag, hang, atau matot (mati total), Virtex yang berupa teks atau kode juga berpotensi memuat beragam bentuk penipuan.


Baca juga: Video Viral Ketua DPRD Penajam Paser Utara di Hotel Jakarta Bareng Wanita yang Bukan Istri Sah, Ternyata Dijebak

Baca juga: Nonton Live Streaming Piala OSCAR 2023, Tayang Malam Ini! Berikut Daftar Line Up dan Link Nonton

Baca juga: Erupsi Gunung Merapi Buat 3 Wilayah di Jawa Tengah Terdampak, Ganjar: Siap Evakuasi Warga!

Di TikTok, tak sedikit pengguna membagikan efek video Virtex WA pada HP-nya, yang kebanyakan memakai jenis HP berbasis Android dengan spesifikasi rendah. Bila kamu mendapatkan video tersebut tidak perlu khawatir, sebab tidak mengandung virus berbahaya. Kalaupun misalnya ngehang dan tiba2 mati, disarankan cukup melakukan restart perangkat saja.

Hal tersebut namun tidak terdampak bagi sejumlah warganet setelah membuka video CCTV viral itu. ”Semalam teman saya membuka video tersebut dan tidak ada perubahan apapun,” cuit @canopusA911 di Twitter.

Sumber:

UPDATE TERBARU